Prancis Peringati ke-80 tahun perang melawan Nazi

  • Kamis, 18 Juni 2020 21:57 WIB

Pesawat jet Alpha dari Angkatan Udara Prancis Patrouille de France dan Royal Red Force Red Arrows melakukan flypast di atas patung Charles de Gaulle di jalan Champs Elysees untuk merayakan peringatan ke-80 seruan pemimpin perang kepada rakyat Prancis untuk menentang pendudukan Nazi pada periode Perang Dunia II, Paris, Prancis (18/6/2020). ANTARA/REUTERS/Christian Hartmann/aa.

Pesawat jet Alpha dari Angkatan Udara Prancis Patrouille de France dan Royal Red Force Red Arrows melakukan flypast di atas Ecole Militaire untuk merayakan peringatan ke-80 seruan pemimpin perang kepada rakyat Prancis untuk menentang pendudukan Nazi, pada periode Perang Dunia II, Paris, Prancis (18/6/2020). ANTARA/REUTERS/Charles Platiau/aa.

Direktur Jenderal Gendarmerie Nationale Christian Rodriguez, Kepala Staf Angkatan Laut Perancis Christophe Prazuck, Kepala Staf Angkatan Darat Perancis Thierry Burkhard dan Kepala Staf Angkatan Udara Perancis Philippe Lavigne tiba untuk menghadiri upacara tahunan tradisional di Mont-Valerien, sebuah peringatan untuk orang Prancis yang berperang melawan Nazi, di Suresnes, barat Paris, Prancis (18/6/2020). ANTARA/REUTERS/Pool/Ludovic Marin/aa.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait