Pecinta renang kolam terbuka di Inggris kembali turun ke Serpentine Lido

  • Sabtu, 16 Mei 2020 17:00 WIB

Seorang anggota klub renang Serpentine berpose dengan payung bekas yang ditemukannya saat berenang di Danau Serpentine, Taman Hyde yang telah dibuka untuk umum pada hari senin sebelumnya di tengah merebaknya COVID-19 di London, Inggris, Sabtu (16/5/2020). ANTARA FOTO/REUTERS/John Sibley/wsj.

Seorang anggota klub renang Serpentine berjalan di belakang sejumlah angsa saat berenang di Danau Serpentine, Taman Hyde yang telah dibuka untuk umum pada hari senin sebelumnya di tengah merebaknya COVID-19 di London, Inggris, Sabtu (16/5/2020). ANTARA FOTO/REUTERS/John Sibley/wsj.

Anggota klub renang Serpentine bersiap berenang di Danau Serpentine, Taman Hyde yang telah dibuka untuk umum pada hari senin sebelumnya di tengah merebaknya COVID-19 di London, Inggris, Sabtu (16/5/2020). ANTARA FOTO/REUTERS/John Sibley/wsj.

Anggota klub renang Serpentine berenang di Danau Serpentine, Taman Hyde yang telah dibuka untuk umum pada hari senin sebelumnya di tengah merebaknya COVID-19 di London, Inggris, Sabtu (16/5/2020). ANTARA FOTO/REUTERS/John Sibley/wsj.

Seorang anggota klub renang Serpentine berenang di dekat seekor angsa di Danau Serpentine, Taman Hyde yang telah dibuka untuk umum pada hari senin sebelumnya di tengah merebaknya COVID-19 di London, Inggris, Sabtu (16/5/2020). ANTARA FOTO/REUTERS/John Sibley/wsj.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait