Inilah robot pembantu tenaga medis COVID-19

  • Selasa, 5 Mei 2020 17:41 WIB

Robot Amy mengenakan pelindung wajah saat simulasi di Rumas Sakit Pertamina Jaya, Jakarta, Selasa (5/5/2020). RS Pertamina Jaya mengerahkan dua robot untuk membantu petugas medis dalam menangani pasien COVID-19. Robot Amy digunakan untuk membawa makanan, obat, dan segala kelengkapan lain untuk pasien, sedangkan robot Temi digunakan untuk melakukan kontrol juga media komunikasi antara pasien dan tenaga medis. ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso/pras.

Petugas medis menjelaskan fungsi robot Amy (kiri) dan Temi (kanan) saat simulasi di Rumas Sakit Pertamina Jaya, Jakarta, Selasa (5/5/2020). RS Pertamina Jaya mengerahkan dua robot untuk membantu petugas medis dalam menangani pasien COVID-19. Robot Amy digunakan untuk membawa makanan, obat, dan segala kelengkapan lain untuk pasien, sedangkan robot Temi digunakan untuk melakukan kontrol juga media komunikasi antara pasien dan tenaga medis. ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso/pras.

Petugas medis menjelaskan fungsi robot Amy (kanan) dan Temi (kiri) saat simulasi di Rumas Sakit Pertamina Jaya, Jakarta, Selasa (5/5/2020). RS Pertamina Jaya mengerahkan dua robot untuk membantu petugas medis dalam menangani pasien COVID-19. Robot Amy digunakan untuk membawa makanan, obat, dan segala kelengkapan lain untuk pasien, sedangkan robot Temi digunakan untuk melakukan kontrol juga media komunikasi antara pasien dan tenaga medis. ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso/pras.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait