Aksi para "super hero" di tengah pandemi COVID-19

  • Senin, 20 April 2020 00:30 WIB

Relawan menggunakan kostum spiderman melakukan kampanye melawan COVID-19 di Makassar, Sulawesi Selatan, Jumat (17/4/2020). Dalam aksinya mereka mengajak warga agar mematuhi imbauan dari pemerintah serta mendukung penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Makassar yang akan diterapkan pada 24 April - 7 Mei 2020 sebagai upaya percepatan penanganan COVID-19. ANTARA FOTO/Arnas Padda/pras.

Sejumlah relawan menggunakan kostum "super hero" saat melakukan kampanye melawan COVID-19 di Makassar, Sulawesi Selatan, Jumat (17/4/2020). Dalam aksinya mereka mengajak warga agar mematuhi imbauan dari pemerintah serta mendukung penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Makassar yang akan diterapkan pada 24 April - 7 Mei 2020 sebagai upaya percepatan penanganan COVID-19. ANTARA FOTO/Arnas Padda/pras.

Warga mengenakan kostum tokoh superhero melakukan aksi sosialisasi pencegahan COVID-19 dengan bagikan jamu kepada pengguna jalan di Solo Baru, Sukoharjo, Jawa Tengah, Rabu (4/3/2020). Aksi tersebut mengajak masyarakat menjaga kebersihan dan kesehatan dengan menerapkan pola hidup sehat untuk meningkatkan daya tahan tubuh agar terhindar dari berbagai penyakit termasuk virus. ANTARA FOTO/Mohammad Ayudha/pras.

Pasangan Agus Widanarko dan Vivit Sari berdandan superhero membagikan masker kain kepada sejumlah pekerja yang beraktivitas di Pasar Gede, Solo, Minggu (19/4/2020). Aksi pembagian masker gratis tersebut juga edukasi penggunaan masker kain kepada warga sebagai upaya mendukung pemerintah setempat mencegah penyebaran COVID-19. ANTARA FOTO/Maulana Surya/pras.

Sejumlah petugas kepolisian berpakaian superhero menyemprotkan cairan disinfektan di jalan Panglima Sudirman kawasan Kebonagung, Pasuruan, Jawa Timur, Kamis (9/4/2020). Penyemprotan cairan disinfektan tersebut bertujuan untuk mengantisipasi penyebaran Virus Corona (COVID-19). ANTARA FOTO/Umarul Faruq/pras.

Petugas mengenakan kostum Spiderman membagikan nasi bungkus di Seturan, Sleman, D.I Yogyakarta, Rabu (15/4/2020). Sedekah nasi bungkus dan air mineral kepada masyarakat yang digagas oleh salah satu Hotel itu menjadi salah satu bentuk kepedulian kepada sesama di tengah pandemi COVID-19. ANTARA FOTO/Andreas Fitri Atmoko/pras.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait