Kunjungan Panglima TNI dan Kapolri ke Pulau Galang

  • Minggu, 8 Maret 2020 16:56 WIB

Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto (kiri) memberikan pengarahan kepada anggota TNI dan Polri di Pulau Galang, Batam, Kepulauan Riau, Minggu (8/3/2020). Kunjungan tersebut dalam rangka rencana pembangunan rumah sakit khusus untuk penyakit corona dan virus menular lainnya di kawasan eks- camp Vietnam. ANTARA FOTO/ Fakhri Hermansyah/hp.

Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto (kedua kiri) bersama Kapolri Jenderal Pol Idham Azis (kedua kanan) saat meninjau pemeriksaan kesehatan gratis bagi warga pulau Galang di Terminal Sijantung, Batam, Kepulauan Riau, Minggu (8/3/2020). Kunjungan tersebut dalam rangka rencana pembangunan rumah sakit khusus untuk penyakit corona dan virus menular lainnya di kawasan eks- camp Vietnam. ANTARA FOTO/ Fakhri Hermansyah/hp.

Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto (kedua kanan) bersama Kapolri Jenderal Pol Idham Azis (ketiga kanan) saat meninjau pemeriksaan kesehatan gratis bagi warga pulau Galang di Terminal Sijantung, Batam, Kepulauan Riau, Minggu (8/3/2020). Kunjungan tersebut dalam rangka rencana pembangunan rumah sakit khusus untuk penyakit corona dan virus menular lainnya di kawasan eks- camp Vietnam. ANTARA FOTO/ Fakhri Hermansyah/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait