Piala FA : Penalti Son bawa Hotspur kalahkan Southampton

  • Kamis, 6 Februari 2020 05:46 WIB

Pemain Tottenham Hotspur Son Heung-min berusaha melewati penjaga gawang Southampton Angus Gunn pada pertandingan Piala FA putaran empat di stadion Tottenham Hotspur, London, Kamis (6/2/2020) dini hari. Gol penalti Son di ujung laga bawa Hotspur menang dengan skor 3-2. ANTARA FOTO/REUTERS/David Klein/pras.

Pemain Tottenham Hotspur Son Heung-min menendang penalti ke gawang Southampton pada pertandingan Piala FA putaran empat di stadion Tottenham Hotspur, London, Kamis (6/2/2020) dini hari. Gol penalti Son di ujung laga bawa Hotspur menang dengan skor 3-2. ANTARA FOTO/REUTERS/David Klein/pras.

Pemain Tottenham Hotspur Lucas Moura berebut bola dengan pemain Southampton James Ward-Prowse pada pertandingan Piala FA putaran empat di stadion Tottenham Hotspur, London, Kamis (6/2/2020) dini hari. Gol penalti Son di ujung laga bawa Hotspur menang dengan skor 3-2. ANTARA FOTO/Action Images via Reuters/Matthew Childs/pras.

Pemain Tottenham Hotspur Lucas Moura berebut bola dengan pemain Southampton pada pertandingan Piala FA putaran empat di stadion Tottenham Hotspur, London, Kamis (6/2/2020) dini hari. Gol penalti Son di ujung laga bawa Hotspur menang dengan skor 3-2. ANTARA FOTO/Reuters/pras.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait