Dampak banjir bandang di Lebak

  • Rabu, 1 Januari 2020 19:02 WIB

Sejumlah warga melihat kondisi jembatan yang rusak diterjang banjir bandang di Desa Sajira, Lebak, Banten, Rabu (1/1/2020). BPBD Kabupaten Lebak mencatat 12 desa di tiga kecamatan di Lebak terdampak banjir bandang yang disebabkan meluapnya sungai Ciberang yang mengakibatkan sejumlah jembatan dan rumah rusak diterjang banjir. ANTARA FOTO/Muhammad Bagus Khoirunas/aww.

Sejumlah warga mengamati kerusakan yang terjadi akibat banjir bandang di Desa Sajira, Lebak, Banten, Rabu (1/1/2020). BPBD Kabupaten Lebak mencatat 12 desa di tiga kecamatan di Lebak terdampak banjir bandang yang disebabkan meluapnya sungai Ciberang yang mengakibatkan sejumlah jembatan dan rumah rusak diterjang banjir. ANTARA FOTO/Muhammad Bagus Khoirunas/aww.

Sejumlah bangunan rusak akibat diterjang banjir bandang di Desa Sajira, Lebak, Banten, Rabu (1/1/2020). BPBD Kabupaten Lebak mencatat 12 desa di tiga kecamatan di Lebak terdampak banjir bandang yang disebabkan meluapnya sungai Ciberang yang mengakibatkan sejumlah jembatan dan rumah rusak diterjang banjir. ANTARA FOTO/Muhammad Bagus Khoirunas/aww.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait