Suvenir terbaru dari film Star Wars

  • Jumat, 27 September 2019 08:46 WIB

Mainan dari film Star Wars: The Rise of Skywalker terpajang saat diumumkannya produk terbaru di Studio Pinewood, Iver Heath, Inggris, Kamis (26/9/2019). DIsney akan mulai menjual secara resmi mainan, pakaian dan gadget baru tersebut pada "Triple Force Friday" tanggal 4 Oktober mendatang sebagai momentum menjelang pemutaran perdana film "Star Wars: The Rise of Skywalker" di bulan Desember. ANTARA FOTO/REUTERS/Simon Dawson/wsj.

Berbagai suvenir dari film Star Wars terpajang saat diumumkannya produk terbaru di Studio Pinewood, Iver Heath, Inggris, Kamis (26/9/2019). DIsney akan mulai menjual secara resmi mainan, pakaian dan gadget baru tersebut pada "Triple Force Friday" tanggal 4 Oktober mendatang sebagai momentum menjelang pemutaran perdana film "Star Wars: The Rise of Skywalker" di bulan Desember. ANTARA FOTO/REUTERS/Simon Dawson/wsj.

Suvenir dari film Star Wars: The Rise of Skywalker terpajang saat diumumkannya produk terbaru di Studio Pinewood, Iver Heath, Inggris, Kamis (26/9/2019). DIsney akan mulai menjual secara resmi mainan, pakaian dan gadget baru tersebut pada "Triple Force Friday" tanggal 4 Oktober mendatang sebagai momentum menjelang pemutaran perdana film "Star Wars: The Rise of Skywalker" di bulan Desember. ANTARA FOTO/REUTERS/Simon Dawson/wsj.

Suvenir dari film Star Wars: The Mandalorian terpajang saat diumumkannya produk terbaru di Studio Pinewood, Iver Heath, Inggris, Kamis (26/9/2019). DIsney akan mulai menjual secara resmi mainan, pakaian dan gadget baru tersebut pada "Triple Force Friday" tanggal 4 Oktober mendatang sebagai momentum menjelang pemutaran perdana film "Star Wars: The Rise of Skywalker" di bulan Desember. ANTARA FOTO/REUTERS/Simon Dawson/wsj.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait