Warga manfaatkan air sungai Batanghari akibat kemarau

  • Senin, 19 Agustus 2024 22:08 WIB

Seorang warga mencuci peralatan dapur di Sungai Batanghari yang keruh, Desa Sarang Burung, Muaro Jambi, Jambi, Senin (19/8/2024). Ratusan kepala keluarga di desa tersebut terpaksa memanfaatkan air Sungai Batanghari yang keruh untuk keperluan mandi, cuci, dan kakus akibat keringnya sumur warga sejak sebulan terakhir. ANTARA FOTO/Wahdi Septiawan/aww.

Beberapa anak mandi di Sungai Batanghari yang keruh, Desa Sarang Burung, Muaro Jambi, Jambi, Senin (19/8/2024). Ratusan kepala keluarga di desa tersebut terpaksa memanfaatkan air Sungai Batanghari yang keruh untuk keperluan mandi, cuci, dan kakus akibat keringnya sumur warga sejak sebulan terakhir. ANTARA FOTO/Wahdi Septiawan/aww.

Seorang warga memberi minum sapi di Sungai Batanghari yang keruh, Desa Sarang Burung, Muaro Jambi, Jambi, Senin (19/8/2024). Ratusan kepala keluarga di desa tersebut terpaksa memanfaatkan air Sungai Batanghari yang keruh untuk keperluan mandi, cuci, dan kakus akibat keringnya sumur warga sejak sebulan terakhir. ANTARA FOTO/Wahdi Septiawan/aww.

Seorang warga membawa jeriken berisi air yang diambil dari Sungai Batanghari yang keruh di Desa Sarang Burung, Muaro Jambi, Jambi, Senin (19/8/2024). Ratusan kepala keluarga di desa tersebut terpaksa memanfaatkan air Sungai Batanghari yang keruh untuk keperluan mandi, cuci, dan kakus akibat keringnya sumur warga sejak sebulan terakhir. ANTARA FOTO/Wahdi Septiawan/aww.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait