Walau ruang kelas rusak, kegiatan belajar mengajar tetap berlangsung di Palangka Raya

  • Rabu, 17 April 2024 13:28 WIB

Seorang guru menyampaikan materi kepada siswa saat kegiatan belajar mengajar di ruang kelas yang kondisi plafonnya memprihatinkan di SD Negeri Petuk Katimpun 01 Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Rabu (17/4/2024). Sudah lima tahun terakhir sebanyak tiga ruang kelas di sekolah tersebut mengalami kerusakan pada bagian dinding dan plafon sehingga dapat membahayakan kegiatan belajar mengajar. ANTARA FOTO/Auliya Rahman/Spt.

Sejumlah siswa mengikuti proses belajar mengajar di ruang kelas yang kondisi plafonnya memprihatinkan di SD Negeri Petuk Katimpun 01 Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Rabu (17/4/2024). Sudah lima tahun terakhir sebanyak tiga ruang kelas di sekolah tersebut mengalami kerusakan pada bagian dinding dan plafon sehingga dapat membahayakan kegiatan belajar mengajar. ANTARA FOTO/Auliya Rahman/Spt.

Siswa berjalan di bawah plafon sekolahnya yang rusak di SD Negeri Petuk Katimpun 01 Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Rabu (17/4/2024). Sudah lima tahun terakhir sebanyak tiga ruang kelas di sekolah tersebut mengalami kerusakan pada bagian dinding dan plafon sehingga dapat membahayakan kegiatan belajar mengajar. ANTARA FOTO/Auliya Rahman/Spt.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait