Bunga Rafflesia Arnoldii berkelopak enam mekar di Bengkulu

  • Kamis, 28 Maret 2024 22:12 WIB

Bunga Rafflesia Arnoldii bekelopak enam mekar di Taman Konservasi Puspa Langka, Kabupaten Kepahiang, Provinsi Bengkulu, Kamis (28/3/2024). Rafflesia Arnoldii berdiameter lebih dari 120 cm tersebut mekar sempurna dengan enam kelopak hingga tiga hari mendatang dan setelahnya akan mati secara natural. ANTARA FOTO/Muhammad Izfaldi/aww.

Pengunjung berswafoto di dekat Bunga Rafflesia Arnoldii berkelopak enam yang mekar di Taman Konservasi Puspa Langka, Kabupaten Kepahiang, Provinsi Bengkulu, Kamis (28/3/2024). Rafflesia Arnoldii berdiameter lebih dari 120 cm tersebut mekar sempurna dengan enam kelopak hingga tiga hari mendatang dan setelahnya akan mati secara natural. ANTARA FOTO/Muhammad Izfaldi/aww.

Pengunjung mendokumentasikan Bunga Rafflesia Arnoldii berkelopak enam yang mekar di Taman Konservasi Puspa Langka, Kabupaten Kepahiang, Provinsi Bengkulu, Kamis (28/3/2024). Rafflesia Arnoldii berdiameter lebih dari 120 cm tersebut mekar sempurna dengan enam kelopak hingga tiga hari mendatang dan setelahnya akan mati secara natural. ANTARA FOTO/Muhammad Izfaldi/aww.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait