Rudal Rusia hantam apartemen Ukraina

  • Senin, 31 Juli 2023 17:47 WIB

Sebuah gedung apartemen terbakar setelah terkena serangan rudal Rusia di Kryvyi Rih, Ukraina Senin (31/7/2023). Serangan tersebut menewaskan sedikitnya tiga orang, melukai 25 lainnya, dan merusak infrastruktur sipil. ANTARA FOTO/Reuters/HO/Spt.

Seorang petugas pemadam kebakaran berupaya memadamkan api di sebuah gedung apartemen yang rusak berat akibat serangan rudal Rusia di Kryvyi Rih, Ukraina Senin (31/7/2023). Serangan tersebut menewaskan sedikitnya tiga orang, melukai 25 lainnya, dan merusak infrastruktur sipil. ANTARA FOTO/Reuters/HO/Spt.

Sebuah gedung apartemen yang rusak berat akibat serangan rudal Rusia di Kryvyi Rih, Ukraina Senin (31/7/2023). Serangan tersebut menewaskan sedikitnya tiga orang, melukai 25 lainnya, dan merusak infrastruktur sipil. ANTARA FOTO/Reuters/HO/Spt.

Sebuah mobil mainan tergeletak di antara mobil yang hancur dekat gedung apartemen yang rusak berat akibat serangan rudal Rusia di Kryvyi Rih, Ukraina Senin (31/7/2023). Serangan tersebut menewaskan sedikitnya tiga orang, melukai 25 lainnya, dan merusak infrastruktur sipil. ANTARA FOTO/Reuters/HO/Spt.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait