China panen kapas dengan mesin pemetik buatan dalam negeri

  • Jumat, 21 Oktober 2022 14:21 WIB

Foto udara mesin pemetik memanen kapas di sebuah ladang kapas di Hongqi, wilayah Xayar, Daerah Otonom Uighur Xinjiang, China barat laut, Senin (17/10/2022). Xinjiang memasuki periode panen kapas skala besar tahun ini, dengan mesin-mesin pemanen kapas diperkirakan mampu melakukan lebih dari 80 persen pekerjaan pemetikan kapas. ANTARA FOTO/Xinhua/Liu Yuzhu/rwa.

Kendaraan memuat tumpukan kapas ke kendaraan lain di sebuah ladang kapas di Xingping, wilayah Yuli, Daerah Otonom Uighur Xinjiang, China barat laut, Jumat (14/10/2022). Mesin pemetik kapas buatan dalam negeri memainkan peran penting dalam meningkatkan efisiensi proses pemetikan kapas. ANTARA FOTO/Xinhua/Wang Zhipeng/rwa.

Mesin pemetik kapas buatan dalam negeri beroperasi di sebuah ladang kapas di Xingping, wilayah Yuli, Daerah Otonom Uighur Xinjiang, China barat laut, Jumat (14/10/2022). Mesin pemetik kapas buatan dalam negeri memainkan peran penting dalam meningkatkan efisiensi proses pemetikan kapas. ANTARA FOTO/Xinhua/Wang Zhipeng/rwa.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait