Jembatan penghubung antardesa di Kalsel ambruk

  • Senin, 8 November 2021 10:51 WIB

Pengendara motor tergelincir saat melintasi jembatan darurat di Desa Murung B, Kecamatan Hantakan, Kalimantan Selatan, Senin (8/11/2021). Jembatan darurat berbahan kayu dan bambu tersebut menjadi jembatan sementara untuk aktivitas warga Desa Murung B dan Desa Patikalain karena jembatan utama ambruk terbawa arus luapan sungai yang tinggi akibat hujan deras beberapa hari. ANTARA FOTO/Bayu Pratama S/aww.

Warga melintasi jembatan darurat di Desa Murung B, Kecamatan Hantakan, Kalimantan Selatan, Senin (8/11/2021). Jembatan darurat berbahan kayu dan bambu tersebut menjadi jembatan sementara untuk aktivitas warga Desa Murung B dan Desa Patikalain karena jembatan utama ambruk terbawa arus luapan sungai yang tinggi akibat hujan deras beberapa hari. ANTARA FOTO/Bayu Pratama S/aww.

Sejumlah warga bergotong royong membangun jembatan darurat di Desa Murung B, Kecamatan Hantakan, Kalimantan Selatan, Senin (8/11/2021). Jembatan darurat berbahan kayu dan bambu tersebut menjadi jembatan sementara untuk aktivitas warga Desa Murung B dan Desa Patikalain karena jembatan utama ambruk terbawa arus luapan sungai yang tinggi akibat hujan deras beberapa hari. ANTARA FOTO/Bayu Pratama S/aww.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait