• Jumat, 11 Juli 2008 22:43 WIB

Seorang pedagang ikan hias mencoba genset, di tempat ia berjualan, di Pasar Ikan Hias Sumenep, Jakarta, Jumat (11/7). Untuk mengantisipasi pemadaman listrik bergilir yang berlaku sejak Jumat (11/7) sejumlah pelaku usaha mempersiapkan genset agar usaha yang dijalani tidak terganggu atau terhenti. (Foto ANTARA/Ismar Patrizki)

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

  1. Mari selamatkan rakyat palestina. Bagi yg bisa membantu dg tindakan, bertindaklah. Bagi yg bisa dg suara, bersuaralah. Bagi yg hanya bisa dg doa, berdoalah. Selamatkan rakyat palestina, rakyat yang tak berdosa. Buat temen2 PKS yg demo kemarin, teruslah bersuara membantu rakyat palestina. Kami juga mendukung pengiriman relawan kemanusiaan dan penggalangan dana bantuan kemanusiaan yang kalian lakukan. Sekecil apapun bantuan kita, sangat berharga buat mereka.
    0 0 Balas LaporkanHapus
  2. Bersabarlah umat islam ! Ikutilah petunjuk Nabi S.A.W yang lurus ! Tinggalkan budaya demo ! Buat apa bersuara tanpa tindakan ? Di saat ini kita harus bersabar dan berdo\'a karena ketidak-mampuan untuk bertindak. Ingatlah bahwa garis takdir tidak akan berbelok !
    0 0 Balas LaporkanHapus
  3. Percuma demonstrasi. apalagi cuma partai segelintir ! pikir sehat wahai orang \'intelek\' ! PBB dan dunia juga tahu palestina menderita ! Kalo cuma demo, menghasilkan apa ?! sejak lbh dari 20 tahun yg lalu israel cuma di lawan dgn demo di jalan dan batu ! padahal musuh sebenarnya adlh amerika !
    0 0 Balas LaporkanHapus

Berita Terkait