Trump bertemu Kim Jong Un

  • Minggu, 30 Juni 2019 14:38 WIB

Presiden AS Donald Trump (kiri) berjalan bersama dengan pemimpin Korea Utara Kim Jong Un saat mereka melakukan pertemuan, di zona demiliterisasi yang memisahkan kedua Korea, di Panmunjom, Korea Selatan, Minggu (30/6/2019), ANTARA FOTO/Reuters-Kevin Lamarque/hp.

Presiden AS Donald Trump (kiri) berjabat-tangan dengan pemimpin Korea Utara Kim Jong Un saat meraka melakukan pertemuan, di zona demiliterisasi yang memisahkan kedua Korea, di Panmunjom, Korea Selatan Minggu (30/6/2019) ANTARA FOTO/Reuters-.Kevin Lamarque/hp.

Foto yang diambil dari TV Reuters memperlihatkan Presiden AS Donald Trump bertemu dengan pemimpin Korea Utara Kim Jong Un di zona demiliterisasi (DMZ) yang memisahkan kedua Korea, di Panmunjom, Korea Selatan, Minggu (30/6/2019). ANTARA FOTO/via REUTERS TV/HP.

Orang-orang Korea Selatan menonton siaran langsung pertemuan antara pemimpin Korea Utara Kim Jong Un dan Presiden AS Donald Trump di desa gencatan senjata Panmunjom di dalam zona demiliterisasi yang memisahkan kedua Korea, di Seoul, Korea Selatan, Minggu (30/6/2019). ANTARA FOTO/Reuters-Kim Hong-Ji/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait