Sarasehan Nasional DPD

  • Jumat, 17 November 2017 14:59 WIB
Sarasehan Nasional DPD

Sarasehan Nasional DPD

Presiden Joko Widodo menyampaikan pidato saat menghadiri Sarasehan Nasional DPD bertema Mewujudkan Kewajiban Konstitusional DPD, di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Jumat (17/11/2017). Sarasehan nasional tersebut dalam rangka memperkuat peran dan fungsi DPD dalam ketatanegaraan dan penyelenggaraan negara. (ANTARA /Puspa Perwitasari)

Sarasehan Nasional DPD

Sarasehan Nasional DPD

Presiden Joko Widodo (kiri) menerima buku dari Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Oesman Sapta (ketiga kanan) didampingi Ketua Majelis Permusyawarahan Rakyat Zulkifli Hasan (kedua kanan), Ketua Badan Pemeriksa Keuangan Moermahadi Soerja Djanegara (kedua kiri), Wakil Ketua DPD Nono Sampono (ketiga kiri) dan Damayanti Lubis (kanan) saat Sarasehan Nasional DPD bertema Mewujudkan Kewajiban Konstitusional DPD, di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Jumat (17/11/2017). Sarasehan nasional tersebut dalam rangka memperkuat peran dan fungsi DPD dalam ketatanegaraan dan penyelenggaraan negara. (ANTARA/Puspa Perwitasari)

undefined

undefined

Presiden Joko Widodo (tengah) didampingi Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Oesman Sapta (kiri) dan Kepala Staf Presiden Teten Masduki (kedua kanan) berjalan seusai menghadiri Sarasehan Nasional DPD bertema Mewujudkan Kewajiban Konstitusional DPD, di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Jumat (17/11/2017). Sarasehan nasional tersebut dalam rangka memperkuat peran dan fungsi DPD dalam ketatanegaraan dan penyelenggaraan negara. (ANTARA /Puspa Perwitasari)

Sarasehan Nasional DPD
Sarasehan Nasional DPD
undefined

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait