Liga Spanyol: Real Madrid duduki peringkat dua di tabel klasemen, tertinggal satu poin dari Barcelona

  • Rabu, 25 September 2024 10:22 WIB

Pemain Real Madrid Rodrygo melakukan selebrasi usai membobol gawang pada laga La Liga antara Real Madrid dan Deportivo Alaves di Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol, Rabu (25/9/2024). Real Madrid sukses hempaskan Alaves dengan skor 3-2 dan menduduki peringkat dua di tabel klasemen, tertinggal satu poin dari Barcelona. ANTARA FOTO/Xinhua/Gustavo Valiente/Spt.

Pemain Real Madrid Lucas Vazquez (kiri) berebut bola dengan pemain Deportivo Alaves Abde Rebbach (kanan) pada laga La Liga antara Real Madrid dan Deportivo Alaves di Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol, Rabu (25/9/2024). Real Madrid sukses hempaskan Alaves dengan skor 3-2 dan menduduki peringkat dua di tabel klasemen, tertinggal satu poin dari Barcelona. ANTARA FOTO/Xinhua/Gustavo Valiente/Spt.

Pemain Real Madrid Luka Modric (kiri) berebut bola dengan Deportivo Alaves Moussa Diarra (kanan) pada laga La Liga antara Real Madrid dan Deportivo Alaves di Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol, Rabu (25/9/2024). Real Madrid sukses hempaskan Alaves dengan skor 3-2 dan menduduki peringkat dua di tabel klasemen, tertinggal satu poin dari Barcelona. ANTARA FOTO/Xinhua/Gustavo Valiente/Spt.

Pemain Real Madrid Kylian Mbappe (kedua kiri) mencetak gol selama pada laga La Liga antara Real Madrid dan Deportivo Alaves di Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol, Rabu (25/9/2024). Real Madrid sukses hempaskan Alaves dengan skor 3-2 dan menduduki peringkat dua di tabel klasemen, tertinggal satu poin dari Barcelona. ANTARA FOTO/Xinhua/Gustavo Valiente/Spt.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait