PUI Prancis ikut dalam latihan gabungan penyelamatan korban gempa di Bogor

  • Minggu, 22 September 2024 15:30 WIB

Dua relawan kebencanaan memberi pertolongan medis kepada korban gempa saat latihan gabungan penyelamatan korban gempa dari reruntuhan bangunan di Citeko, Bogor, Jawa Barat, Minggu (22/9/2024). Latihan gabungan yang diikuti 130 peserta dari berbagai instansi penyelamat kebencanaan, TNI/Polri dan BNPB sejumlah provinsi itu berlangsung atas kerja sama Ukhuwah Al-Fatah Rescue, Jakarta Rescue, dan Pompiers Del'urgence Internationale (PUI) Prancis. ANTARA FOTO/Asep Fathulrahman/Spt.

Presiden Pompiers Del'urgence Internationale (PUI) Prancis Philippe Besson (kanan) memberi arahan kepada relawan bencana saat latihan gabungan penyelamatan korban gempa dari reruntuhan bangunan di Citeko, Bogor, Jawa Barat, Minggu (22/9/2024). Latihan gabungan yang diikuti 130 peserta dari berbagai instansi penyelamat kebencanaan, TNI/Polri dan BNPB sejumlah provinsi itu berlangsung atas kerja sama Ukhuwah Al-Fatah Rescue, Jakarta Rescue, dan PUI Prancis. ANTARA FOTO/Asep Fathulrahman/Spt.

Sejumlah relawan kebencanaan mengevakuasi korban gempa dengan tandu saat latihan gabungan penyelamatan korban gempa dari reruntuhan bangunan di Citeko, Bogor, Jawa Barat, Minggu (22/9/2024). Latihan gabungan yang diikuti 130 peserta dari berbagai instansi penyelamat kebencanaan, TNI/Polri dan BNPB sejumlah provinsi itu berlangsung atas kerja sama Ukhuwah Al-Fatah Rescue, Jakarta Rescue, dan Pompiers Del'urgence Internationale (PUI) Prancis. ANTARA FOTO/Asep Fathulrahman/Spt.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait