Partai Golkar gelar Rapimnas 2024 di Jakarta

  • Selasa, 20 Agustus 2024 11:12 WIB

Plt Ketua Umum Partai Golkar Agus Gumiwang Kartasasmita (tengah) bersama jajaran pengurus Partai Golkar berbincang saat pembukaan Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Golkar di Jakarta Convention Center, Jakarta, Selasa (20/8/2024). Partai Golkar menggelar Rapimnas tahun 2024 dengan agenda penentuan dan pengesahan jadwal Munas XI Partai Golkar 2024 serta pengesahan pengunduran diri Airlangga Hartarto sebagai ketua umum dan mengangkat Agus Gumiwang sebagai plt ketua umum yang akan dihadiri 38 DPD tingkat Provinsi, DPP Partai Golkar, dan Hasta Karya (ormas yang didirikan dan mendirikan Partai Golkar). ANTARA FOTO/Asprilla Dwi Adha/tom.

Plt Ketua Umum Partai Golkar Agus Gumiwang Kartasasmita (tengah) bersama Ketua Dewan Kehormatan DPP Partai Golkar Akbar Tanjung (kanan), Ketua Steering Committee Rapimnas dan Munas Partai Golkar Adies Kadir (kiri) saat menghadiri pembukaan Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Golkar di Jakarta Convention Center, Jakarta, Selasa (20/8/2024). Partai Golkar menggelar Rapimnas tahun 2024 dengan agenda penentuan dan pengesahan jadwal Munas XI Partai Golkar 2024 serta pengesahan pengunduran diri Airlangga Hartarto sebagai ketua umum dan mengangkat Agus Gumiwang sebagai plt ketua umum yang akan dihadiri 38 DPD tingkat Provinsi, DPP Partai Golkar, dan Hasta Karya (ormas yang didirikan dan mendirikan Partai Golkar). ANTARA FOTO/Asprilla Dwi Adha/tom.

Plt Ketua Umum Partai Golkar Agus Gumiwang Kartasasmita memberikan sambutan saat pembukaan Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Golkar di Jakarta Convention Center, Jakarta, Selasa (20/8/2024). Partai Golkar menggelar Rapimnas tahun 2024 dengan agenda penentuan dan pengesahan jadwal Munas XI Partai Golkar 2024 serta pengesahan pengunduran diri Airlangga Hartarto sebagai ketua umum dan mengangkat Agus Gumiwang sebagai plt ketua umum yang akan dihadiri 38 DPD tingkat Provinsi, DPP Partai Golkar, dan Hasta Karya (ormas yang didirikan dan mendirikan Partai Golkar). ANTARA FOTO/Asprilla Dwi Adha/tom.

Plt Ketua Umum Partai Golkar Agus Gumiwang Kartasasmita (kanan) didampingi ketua pelaksana rapimnas Bambang Soesatyo (kiri) menjawab pertanyaan wartawan usai pembukaan Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Golkar di Jakarta Convention Center, Jakarta, Selasa (20/8/2024). Partai Golkar menggelar Rapimnas tahun 2024 dengan agenda penentuan dan pengesahan jadwal Munas XI Partai Golkar 2024 serta pengesahan pengunduran diri Airlangga Hartarto sebagai ketua umum dan mengangkat Agus Gumiwang sebagai plt ketua umum yang akan dihadiri 38 DPD tingkat Provinsi, DPP Partai Golkar, dan Hasta Karya (ormas yang didirikan dan mendirikan Partai Golkar). ANTARA FOTO/Asprilla Dwi Adha/tom.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait