Polisi ekshumasi makam Afif Maulana untuk keperluan autopsi ulang

  • Kamis, 8 Agustus 2024 12:30 WIB

Petugas memindahkan jasad Afif Maulana ke dalam mobil ambulan usia proses ekshumasi di Padang, Sumatera Barat, Kamis (8/8/2024). Polda Sumbar mengabulkan permintaan keluarga remaja SMP yang meninggal diduga dianiaya polisi itu dengan melakukan ekshumasi atau penggalian kubur dan autopsi ulang di Instalasi Forensik RSUP M Djamil Padang untuk mengetahui penyebab kematiannya. ANTARA FOTO/Iggoy el Fitra/tom.

Petugas kepolisian mengawal proses ekshumasi makam Afif Maulana di Padang, Sumatera Barat, Kamis (8/8/2024). Polda Sumbar mengabulkan permintaan keluarga remaja SMP yang meninggal diduga dianiaya polisi itu dengan melakukan ekshumasi atau penggalian kubur dan autopsi ulang di Instalasi Forensik RSUP M Djamil Padang untuk mengetahui penyebab kematiannya. ANTARA FOTO/Iggoy el Fitra/tom.

Ibu almarhum Afif Maulana, Anggun Angriani (kanan) mendampingi jasad anaknya di mobil ambulan, saat proses ekshumasi di Padang, Sumatera Barat, Kamis (8/8/2024). Polda Sumbar mengabulkan permintaan keluarga remaja SMP yang meninggal diduga dianiaya polisi itu dengan melakukan ekshumasi atau penggalian kubur dan autopsi ulang di Instalasi Forensik RSUP M Djamil Padang untuk mengetahui penyebab kematiannya. ANTARA FOTO/Iggoy el Fitra/tom.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait