Presiden terima surat kepercayaan dari 10 dubes LBBP negara sahabat

  • Kamis, 8 Agustus 2024 12:08 WIB

Presiden Joko Widodo (kanan) berjabat tangan dengan Duta Besar Luar Biasa dan Berkuasa Penuh (LBBP) Republik Kuba untuk Indonesia Dagmar Gonzales Grau usai menerima surat kepercayaan di Istana Merdeka, Jakarta, Kamis (8/8/2024). Presiden menerima surat kepercayaan dari 10 duta besar LBPP negara-negara sahabat. ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A/tom.

Presiden Joko Widodo (kanan) menerima surat kepercayaan dari Duta Besar Luar Biasa dan Berkuasa Penuh (LBBP) Brunei Darussalam untuk Indonesia Dato Seri Pahlawan Haji Abdul Razak di Istana Merdeka, Jakarta, Kamis (8/8/2024). Presiden menerima surat kepercayaan dari 10 duta besar LBPP negara-negara sahabat. ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A/tom.

Presiden Joko Widodo (kiri) berjabat tangan dengan Duta Besar Luar Biasa dan Berkuasa Penuh (LBBP) Bulgaria untuk Indonesia Tanya Dimitrova usai menerima surat kepercayaan di Istana Merdeka, Jakarta, Kamis (8/8/2024). Presiden menerima surat kepercayaan dari 10 duta besar LBPP negara-negara sahabat. ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A/tom.

Presiden Joko Widodo (kanan) menerima surat kepercayaan dari Duta Besar Luar Biasa dan Berkuasa Penuh (LBBP) Rusia untuk Indonesia Sergei G. Tolchenov di Istana Merdeka, Jakarta, Kamis (8/8/2024). Presiden menerima surat kepercayaan dari 10 duta besar LBPP negara-negara sahabat. ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A/tom.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait