Jepang peringati tragedi bom atom Hiroshima ke-79

  • Rabu, 7 Agustus 2024 10:55 WIB

Sebuah anglo berisi serpihan kayu bertuliskan pesan berkah mengapung di sungai untuk memperingati korban bom atom di Taman Peringatan Perdamaian Hiroshima di Hiroshima, Jepang, Rabu (5/8/2024). Ketika masyarakat Jepang memperingati tragedi bom atom ke-79 di kota barat Hiroshima, sejumlah orang dari seluruh negara berkumpul untuk memprotes percepatan pembangunan senjata yang dilakukan pemerintah, dan mendesak pemerintah untuk tetap berpegang pada perdamaian. ANTARA FOTO/Xinhua/Zhang Xiaoyu/Spt.

Masyarakat memberikan penghormatan kepada korban bom atom di Taman Peringatan Perdamaian Hiroshima di Hiroshima, Jepang, Rabu (5/8/2024). Ketika masyarakat Jepang memperingati tragedi bom atom ke-79 di kota barat Hiroshima, sejumlah orang dari seluruh negara berkumpul untuk memprotes percepatan pembangunan senjata yang dilakukan pemerintah, dan mendesak pemerintah untuk tetap berpegang pada perdamaian. ANTARA FOTO/Xinhua/Zhang Xiaoyu/Spt.

Masyarakat meletakkan bunga untuk memperingati korban bom atom di Taman Peringatan Perdamaian Hiroshima di Hiroshima, Jepang, Rabu (5/8/2024). Ketika masyarakat Jepang memperingati tragedi bom atom ke-79 di kota barat Hiroshima, sejumlah orang dari seluruh negara berkumpul untuk memprotes percepatan pembangunan senjata yang dilakukan pemerintah, dan mendesak pemerintah untuk tetap berpegang pada perdamaian. ANTARA FOTO/Xinhua/Zhang Xiaoyu/Spt.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait