Olimpiade Paris 2024: Made Rita dan Rajiah Sallsabillah lolos ke perempat final panjat tebing

  • Senin, 5 Agustus 2024 21:54 WIB

Atlet panjat tebing putri Indonesia Made Rita Kusuma Dewi (kiri) memeluk atlet Amerika Serikat Piper Kelly usai bertanding pada kualifikasi nomor speed putri Olimpiade Paris 2024 di Le Bourget Climbing Venue, Paris, Prancis, Senin (5/8/2024). Dua atlet putri Indonesia Made Rita Kusuma Dewi dan Rajiah Sallsabillah lolos ke perempat final berkat catatan waktu penentuan seeded dengan catatan waktu 6,38 detik dan 6,58 detik. ANTARA FOTO/Wahyu Putro A/tom.

Atlet panjat tebing putri Indonesia Made Rita Kusuma Dewi (kiri) beradu cepat dengan atlet Amerika Serikat Piper Kelly pada kualifikasi nomor speed putri Olimpiade Paris 2024 di Le Bourget Climbing Venue, Paris, Prancis, Senin (5/8/2024). Dua atlet putri Indonesia Made Rita Kusuma Dewi dan Rajiah Sallsabillah lolos ke perempat final berkat catatan waktu penentuan seeded dengan catatan waktu 6,38 detik dan 6,58 detik. ANTARA FOTO/Wahyu Putro A/tom.

Atlet panjat tebing putri Indonesia Rajiah Sallsabillah (kiri) beradu cepat dengan atlet Spanyol Romaro Perez pada kualifikasi nomor speed putri Olimpiade Paris 2024 di Le Bourget Climbing Venue, Paris, Prancis, Senin (5/8/2024). Dua atlet putri Indonesia Made Rita Kusuma Dewi dan Rajiah Sallsabillah lolos ke perempat final berkat catatan waktu penentuan seeded dengan catatan waktu 6,38 detik dan 6,58 detik. ANTARA FOTO/Wahyu Putro A/tom.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait