Pelayaran ASEAN Plus Cadet Sail 2024 tiba di Jakarta

  • Sabtu, 3 Agustus 2024 13:48 WIB

Sejumlah kadet membentuk formasi di atas KRI Bima Suci saat akan sandar di Dermaga Komando Lintas Laut Militer (Kolinlamil), Tanjung Priok, Jakarta, Sabtu (3/8/2024). Pelayaran Bima Suci dalam rangka ASEAN Plus Cadet Sail 2024 tersebut diikuti oleh 75 personel dari 17 negara diantaranya Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand, Vietnam, Australia, China, India, Italia, Jepang, Belanda dan Turki dengan rute Surabaya-Jakarta-Singapura. ANTARA FOTO/Fauzan/foc.

Sejumlah taruna Sekolah Menengah Kejuruan Pelayaran (SMKP) dan anggota Pramuka melihat suasana di atas KRI Bima Suci saat bersandar di Dermaga Komando Lintas Laut Militer (Kolinlamil), Tanjung Priok, Jakarta, Sabtu (3/8/2024). Pelayaran Bima Suci dalam rangka ASEAN Plus Cadet Sail 2024 tersebut diikuti oleh 75 personel dari 17 negara diantaranya Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand, Vietnam, Australia, China, India, Italia, Jepang, Belanda dan Turki dengan rute Surabaya-Jakarta-Singapura. ANTARA FOTO/Fauzan/foc.

Sejumlah kadet berjalan usai turun dari KRI Bima Suci saat bersandar di Dermaga Komando Lintas Laut Militer (Kolinlamil), Tanjung Priok, Jakarta, Sabtu (3/8/2024). Pelayaran Bima Suci dalam rangka ASEAN Plus Cadet Sail 2024 tersebut diikuti oleh 75 personel dari 17 negara diantaranya Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand, Vietnam, Australia, China, India, Italia, Jepang, Belanda dan Turki dengan rute Surabaya-Jakarta-Singapura. ANTARA FOTO/Fauzan/foc.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait