Kunjungan ke Museum Louvre di Paris terdongkrak momen Olimpiade

  • Sabtu, 3 Agustus 2024 10:36 WIB

Pengunjung antre berfoto di lambang cincin olimpiade dengan latar belakang Piramida Louvre yang diarsiteki I M Pei di Museum Louvre, Paris, Prancis, Jumat (2/8/2024). Museum Louvre pernah dinobatkan dengan predikat world's most visited art museum pada 2018 dengan kunjungan lebih dari sepuluh juta orang dan momen Olimpiade Paris kembali mendongkrak kunjungan di museum tersebut. ANTARA FOTO/Wahyu Putro A/foc.

Pengunjung antre berfoto di cincin olimpiade dengan latar belakang Piramida Louvre yang diarsiteki I M Pei di Museum Louvre, Paris, Prancis, Jumat (2/8/2024). ANTARA FOTO/Wahyu Putro A/foc.

Pengunjung antre berfoto di cincin olimpiade dengan latar belakang Piramida Louvre yang diarsiteki I M Pei di Museum Louvre, Paris, Prancis, Jumat (2/8/2024). Museum Louvre pernah dinobatkan dengan predikat world's most visited art museum pada 2018 dengan kunjungan lebih dari sepuluh juta orang dan momen Olimpiade Paris kembali mendongkrak kunjungan di museum tersebut. ANTARA FOTO/Wahyu Putro A/foc.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait