Sorgum dapat diolah menjadi beras dan tepung serta bisa menjadi alternatif pangan pengganti beras

  • Kamis, 1 Agustus 2024 12:34 WIB

Petani memperlihatkan tanaman sorgum di kebun Sekemala Integrated Farming (Sein Farm), Ujung Berung, Bandung, Jawa Barat, Kamis (1/8/2024). Sein Farm Kota Bandung resmi ditunjuk sebagai pusat pengembangan sorgum di Indonesia yang dikelola Pemerintah Kota Bandung dan Universitas Pasundan, telah memproduksi sorgum sebanyak 300 kilogram per bulan di atas lahan 3 hektare dan diolah menjadi beras, dan tepung serta menjadi alternatif pangan pengganti beras. ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi/Spt.

Petani merawat tanaman sorgum di kebun Sekemala Integrated Farming (Sein Farm), Ujung Berung, Bandung, Jawa Barat, Kamis (1/8/2024). Sein Farm Kota Bandung resmi ditunjuk sebagai pusat pengembangan sorgum di Indonesia yang dikelola Pemerintah Kota Bandung dan Universitas Pasundan, telah memproduksi sorgum sebanyak 300 kilogram per bulan di atas lahan 3 hektare dan diolah menjadi beras, dan tepung serta menjadi alternatif pangan pengganti beras. ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi/Spt.

Pekerja mengolah sorgum hasil panen di kebun Sekemala Integrated Farming (Sein Farm), Ujung Berung, Bandung, Jawa Barat, Kamis (1/8/2024). Sein Farm Kota Bandung resmi ditunjuk sebagai pusat pengembangan sorgum di Indonesia yang dikelola Pemerintah Kota Bandung dan Universitas Pasundan, telah memproduksi sorgum sebanyak 300 kilogram per bulan di atas lahan 3 hektare dan diolah menjadi beras, dan tepung serta menjadi alternatif pangan pengganti beras. ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi/Spt.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait