Beragam kegiatan unik warnai hari pertama masuk sekolah

  • Senin, 15 Juli 2024 10:57 WIB

Badut menghibur siswa yang mengikuti masa pengenalan lingkungan sekolah di SDN Pakualam 01, Tangerang Selatan, Banten, Senin (15/7/2024). Hari pertama masuk sekolah di Banten tahun ajaran 2024-2025 tersebut diawali dengan kegiatan masa pengenalan lingkungan sekolah (MPLS) yang bertujuan mengenalkan fasilitas sekolah kepada siswa serta memberikan kegiatan edukasi guna membantu siswa beradaptasi dengan lingkungan dan pembelajaran di sekolah. ANTARA FOTO/Galih Pradipta/nym.

Seorang guru mengenakan kostum super hero saat menyambut pelajar pada hari pertama masuk sekolah di SD Negeri Kaliasin I, Surabaya, Jawa Timur, Senin (15/7/2024). Hari pertama masuk sekolah, sejumlah pelajar dan tenaga pendidik mengenakan pakaian adat, wayang dan super hero. ANTARA FOTO/Didik Suhartono/nym.

Siswa membawakan tarian selamat datang saat menyambut rekannya yang baru pada Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) di SDIT Al Mumtaz, Cinunuk, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Senin (15/7/2024). Hari pertama masuk sekolah tahun ajaran 2024-2025 di Kabupaten Bandung dimulai dengan MPLS yang bertujuan mengenalkan seluruh komponen sekolah beserta aturan, norma, budaya dan tata tertib kepada siswa baru. ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi/nym.

Sejumlah guru mengenakan kostum wayang saat menyambut sejumlah pelajar pada hari pertama masuk sekolah di SD Negeri Kaliasin I, Surabaya, Jawa Timur, Senin (15/7/2024). Hari pertama masuk sekolah, sejumlah pelajar dan tenaga pendidik mengenakan pakaian adat, wayang dan super hero. ANTARA FOTO/Didik Suhartono/nym.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait