Parade seni dan perahu Suku Bajau pada deklarasi perlindungan dan pengelolaan cagar biosfer di Wakatobi

  • Kamis, 2 Mei 2024 09:06 WIB

Warga Bajau Mola menampilkan atrakssi silat saat deklarasi perlindungan dan pengelolaan cagar biosfer di Pelabuhan Pangulu Belo, Kabupaten Wakatobi, Sulawesi Tenggara, Rabu (1/5/2024). Ratusan perahu kayu nelayan, seni bela diri serta tarian khas Suku Bajou dipertunjukan saat deklarasi Suku Bajau dalam melindungi dan mengelola cagar biosfer di Wakatobi yang dihadiri sembilan perwakilan dari negara. ANTARA FOTO/Andry Denisah/tom.

Warga Bajau Mola menampilkan tarian duata di atas perahu saat deklarasi perlindungan dan pengelolaan cagar biosfer di Pelabuhan Pangulu Belo, Kabupaten Wakatobi, Sulawesi Tenggara, Rabu (1/5/2024). Ratusan perahu kayu nelayan, seni bela diri serta tarian khas Suku Bajou dipertunjukan saat deklarasi Suku Bajau dalam melindungi dan mengelola cagar biosfer di Wakatobi yang dihadiri sembilan perwakilan dari negara. ANTARA FOTO/Andry Denisah/tom.

Foto udara sejumlah perahu di perairan Wanci saat deklarasi perlindungan dan pengelolaan cagar biosfer di Pelabuhan Pangulu Belo, Kabupaten Wakatobi, Sulawesi Tenggara, Rabu (1/5/2024). Ratusan perahu kayu nelayan, seni bela diri serta tarian khas Suku Bajou dipertunjukan saat deklarasi Suku Bajau dalam melindungi dan mengelola cagar biosfer di Wakatobi yang dihadiri sembilan perwakilan dari negara. ANTARA FOTO/Andry Denisah/tom.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait