Aksi Hari Buruh Internasional di berbagai daerah, tuntut pemerintah tingkatkan kesejahteraan buruh

  • Rabu, 1 Mei 2024 14:52 WIB

Buruh dari berbagai aliansi melakukan aksi damai pada Hari Buruh Internasional di kawasan Patung Kuda, Jakarta, Rabu (1/5/2024). Mereka meminta pemerintah untuk meningkatkan kesejahteraan para buruh. ANTARA FOTO/Aprillio Akbar/Spt.

Pekerja menampilkan pementasan seni budaya kolosal saat peringatan Hari Buruh Internasional di Denpasar, Bali, Rabu (1/5/2024). Pementasan seni tari dan musik bertajuk Buruh Mahottama tersebut guna mengajak para pekerja untuk terus mengembangkan potensi diri, salah satunya dengan berkreasi dalam bidang seni melalui momentum peringatan Hari Buruh Internasional 2024. ANTARA FOTO/Fikri Yusuf/Spt.

Pengunjuk rasa membawa poster saat aksi memperingati Hari Buruh Sedunia di depan Balaikota Malang, Jawa Timur, Rabu (1/5/2024). Unjuk rasa gabungan dari organisasi buruh, mahasiswa, dan berbagai elemen masyarakat tersebut menuntut pemerintah mencabut Undang-undang Cipta Kerja dan lebih serius dalam memperhatikan nasib buruh dengan menghapuskan praktik sistem kerja outsourcing. ANTARA FOTO/Ari Bowo Sucipto/Spt.

Sejumlah buruh yang tergabung dalam Aliansi Buruh Aceh menggelar aksi memperingati Hari Buruh Internasional di Banda Aceh, Aceh, Rabu (1/5/2024). Mereka menuntut kesejahteraan dengan upah layak dan mengecam kejahatan genosida Israel terhadap rakyat Palestina. ANTARA FOTO/Ampelsa/Spt.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait