Pusat Penelitian dan Penangkaran Panda Raksasa Chengdu, destinasi wisata paling populer di Sichuan, China

  • Minggu, 28 April 2024 20:07 WIB

Pengunjung mengamati panda di Pusat Penelitian dan Penangkaran Panda Raksasa Chengdu, Sichuan, China, Minggu (28/4/2024). Pusat Penelitian dan Penangkaran Panda Raksasa Chengdu yang didirikan pada tahun 1987 itu memiliki luas lahan 67 hektar dan menjadi salah satu destinasi wisata paling populer di Provinsi Sichuan, saat ini lebih dari 100 panda raksasa menghuni di tempat tersebut. ANTARA FOTO/Galih Pradipta/Spt.

Pengunjung mengamati panda di Pusat Penelitian dan Penangkaran Panda Raksasa Chengdu, Sichuan, China, Minggu (28/4/2024). Pusat Penelitian dan Penangkaran Panda Raksasa Chengdu yang didirikan pada tahun 1987 itu memiliki luas lahan 67 hektar dan menjadi salah satu destinasi wisata paling populer di Provinsi Sichuan, saat ini lebih dari 100 panda raksasa menghuni tempat tersebut. ANTARA FOTO/Galih Pradipta/Spt.

Pengunjung melihat suvenir panda yang dijual di Pusat Penelitian dan Penangkaran Panda Raksasa Chengdu, Sichuan, China, Minggu (28/4/2024). Pusat Penelitian dan Penangkaran Panda Raksasa Chengdu yang didirikan pada tahun 1987 itu memiliki luas lahan 67 hektar dan menjadi salah satu destinasi wisata paling populer di Provinsi Sichuan, saat ini lebih dari 100 panda raksasa menghuni tempat tersebut. ANTARA FOTO/Galih Pradipta/Spt.

Pengunjung berswafoto di Pusat Penelitian dan Penangkaran Panda Raksasa Chengdu, Sichuan, China, Minggu (28/4/2024). Pusat Penelitian dan Penangkaran Panda Raksasa Chengdu yang didirikan pada tahun 1987 itu memiliki luas lahan 67 hektar dan menjadi salah satu destinasi wisata paling populer di Provinsi Sichuan, saat ini lebih dari 100 panda raksasa menghuni tempat tersebut. ANTARA FOTO/Galih Pradipta/Spt.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait