Israel serang kamp pengungsi Palestina Nour Shams 

  • Sabtu, 20 April 2024 09:40 WIB

Asap tampak membubung dalam serangan Israel di kamp pengungsi Palestina Nour Shams yang terletak di sebelah timur Kota Tulkarm di Tepi Barat (19/4/2024). Seorang warga Palestina tewas terbunuh oleh tentara Israel di kamp pengungsi Palestina Nour Shams, sebut sejumlah narasumber Palestina dan Israel pada Jumat (19/4). ANTARA FOTO/Xinhua/Nidal Eshtayeh/aww.

Seorang tentara terlihat dalam serangan Israel di kamp pengungsi Palestina Nour Shams yang terletak di sebelah timur Kota Tulkarm di Tepi Barat (19/4/2024). Seorang warga Palestina tewas terbunuh oleh tentara Israel di kamp pengungsi Palestina Nour Shams, sebut sejumlah narasumber Palestina dan Israel pada Jumat (19/4). ANTARA FOTO/Xinhua/Nidal Eshtayeh/aww.

Beberapa kendaraan militer terlihat dalam serangan Israel di kamp pengungsi Palestina Nour Shams yang terletak di sebelah timur Kota Tulkarm di Tepi Barat (19/4/2024). Seorang warga Palestina tewas terbunuh oleh tentara Israel di kamp pengungsi Palestina Nour Shams, sebut sejumlah narasumber Palestina dan Israel pada Jumat (19/4). ANTARA FOTO/Xinhua/Nidal Eshtayeh/aww.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait