Pertemuan bilateral Menlu Indonesia dengan Menlu China

  • Kamis, 18 April 2024 11:21 WIB

Menteri Luar Negeri Retno Marsudi (kanan) berjabat tangan dengan Menteri Luar Negeri China Wang Yi (kiri) saat melakukan pertemuan bilateral di Kantor Kementerian Luar Negeri, Jakarta, Kamis (18/4/2024). Pertemuan itu diantaranya membahas persoalan investasi termasuk di bidang hilirisasi dan infrastruktur. ANTARA FOTO/Erlangga Bregas Prakoso/wpa.

Menteri Luar Negeri Retno Marsudi (kanan) bersama Menteri Luar Negeri China Wang Yi (kiri) memberikan keterangan pers seusai melakukan pertemuan bilateral di Kantor Kementerian Luar Negeri, Jakarta, Kamis (18/4/2024). Pertemuan itu diantaranya membahas persoalan investasi termasuk di bidang hilirisasi dan infrastruktur. ANTARA FOTO/Erlangga Bregas Prakoso/wpa.

Menteri Luar Negeri Retno Marsudi (kanan) berjabat tangan dengan Menteri Luar Negeri China Wang Yi (kiri) usai melakukan pertemuan bilateral di Kantor Kementerian Luar Negeri, Jakarta, Kamis (18/4/2024). Pertemuan itu diantaranya membahas persoalan investasi termasuk di bidang hilirisasi dan infrastruktur. ANTARA FOTO/Erlangga Bregas Prakoso/wpa.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait