Gerakan Pangan Murah di Jatim

  • Senin, 16 Oktober 2023 15:43 WIB

Warga membawa beras murah yang dibelinya saat Gerakan Pangan Murah di Surabaya, Jawa Timur, Senin (16/10/2023). Pemkot Surabaya menggelontorkan 10.000 ton beras, 1,5 ton gula pasir, 1.300 pak minyak goreng dan bahan pangan lainnya yang dijual di bawah harga pasar dalam Gerakan Pangan Murah yang digelar oleh Pemerintah di berbagai kota/kabupaten secara serentak di Indonesia sebagai upaya menjaga stabilitas harga dan menekan laju inflasi. ANTARA FOTO/Didik Suhartono/foc.

Warga antre membeli beras murah program Stabilisasi Pasokan dan Harga Pangan (SPHP) seharga Rp52 ribu per kemasan 5 kilogram di Kota Kediri, Jawa Timur, Senin (16/10/2023). Gerakan pangan murah dengan menyediakan sejumlah kebutuhan pokok tersebut guna memperingati Hari Pangan Sedunia sekaligus sebagai upaya membantu masyarakat mendapatkan sembako terjangkau dan berkualitas. ANTARA FOTO/Prasetia Fauzani/foc.

Warga menyunggi beras murah yang dibelinya saat Gerakan Pangan Murah di Surabaya, Jawa Timur, Senin (16/10/2023). Pemkot Surabaya menggelontorkan 10.000 ton beras, 1,5 ton gula pasir, 1.300 pak minyak goreng dan bahan pangan lainnya yang dijual di bawah harga pasar dalam Gerakan Pangan Murah yang digelar oleh Pemerintah di berbagai kota/kabupaten secara serentak di Indonesia sebagai upaya menjaga stabilitas harga dan menekan laju inflasi. ANTARA FOTO/Didik Suhartono/foc.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait