Hotspur menang dramatis lawan 9 pemain Liverpool

  • Minggu, 1 Oktober 2023 08:39 WIB

Pesepak bola Liverpool Joel Matip (tengah) memegang kepalanya usai mencetak gol bunuh diri di penghujung laga saat melawan Tottenham Hotspur dalam laga Liga Inggris di Stadion Tottenham Hotspur, London, Inggris, Sabtu (30/9/2023). Hotspur menang 2-1 melawan Liverpool yang bermain dengan 9 pemain sejak menit 69. ANTARA FOTO/Action Images via Reuters/Peter Cziborra/foc.

Pesepak bola Liverpool Cody Gakpo mencetak gol ke gawang Tottenham Hotspur dalam laga Liga Inggris di Stadion Tottenham Hotspur, London, Inggris, Sabtu (30/9/2023). Hotspur menang 2-1 di penghujung laga melawan Liverpool yang bermain dengan 9 pemain sejak menit 69. ANTARA FOTO/Action Images via Reuters/Peter Cziborra/foc.

Pesepak bola Tottenham Hotspur Heung-min Son (kanan) mencetak gol ke gawang Liverpool dalam laga Liga Inggris di Stadion Tottenham Hotspur, London, Inggris, Sabtu (30/9/2023). Hotspur menang 2-1 di penghujung laga melawan Liverpool yang bermain dengan 9 pemain sejak menit 69. ANTARA FOTO/REUTERS/David Klein/foc.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait