Persiapan wukuf di Arafah

  • Rabu, 21 Juni 2023 11:14 WIB

Seorang petugas mengecek kasur di tenda yang akan digunakan jamaah saat wukuf di Arafah, Arab Saudi, Selasa (20/6/2023).. ANTARA FOTO/Wahyu Putro A/foc.

Tenda-tenda yang akan digunakan jamaah saat wukuf di Arafah, Arab Saudi, Selasa (20/6/2023). ANTARA FOTO/Wahyu Putro A/foc.

Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas (kiri) berbincang dengan Ketua Dewan Redaksi Perusahaan Masyariq Dzahabiyah M Amin Indragiri saat meninjau tenda jamaah jelang wukuf di Arafah, Arab Saudi, Selasa (20/6/2023). Kedatangan menag tersebut untuk meninjau secara langsung kesiapan fasilitas untuk jamaah haji indonesia jelang pelaksanaan wukuf di Arafah saat puncak haji. ANTARA FOTO/Wahyu Putro A/foc.

Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas mengecek kamar mandi saat meninjau fasilitas jamaah jelang wukuf di Arafah, Arab Saudi, Selasa (20/6/2023). Kedatangan menag tersebut untuk meninjau secara langsung kesiapan fasilitas untuk jamaah haji indonesia jelang pelaksanaan wukuf di Arafah saat puncak haji. ANTARA FOTO/Wahyu Putro A/foc.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait