Presiden bertolak ke Jepang hadiri KTT G7

  • Jumat, 19 Mei 2023 11:16 WIB

Presiden Joko Widodo (kiri) bersama Ibu Negara Iriana Joko Widodo bertolak ke Jepang menggunakan pesawat kepresidenan di Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta, Jumat (19/5/2023). Presiden berkunjung ke Hiroshima, Jepang untuk menghadiri undangan PM Jepang Fumio Kishida pada pertemuan Konferensi Tingkat Tingi (KTT) G7 yang di antaranya akan membahas tentang perubahan iklim, pangan, dan energi. ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A/tom.

Presiden Joko Widodo (kedua kanan) didampingi Seskab Pramono Anung (kanan) dan Mensekneg Pratikno (kiri) bersiap bertolak ke Jepang, di Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta, Jumat (19/5/2023). Presiden berkunjung ke Hiroshima, Jepang untuk menghadiri undangan PM Jepang Fumio Kishida pada pertemuan Konferensi Tingkat Tingi (KTT) G7 yang di antaranya akan membahas tentang perubahan iklim, pangan, dan energi. ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A/tom.

Presiden Joko Widodo (tengah) bersama Ibu Negara Iriana Joko Widodo (kanan) didampingi Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan memberikan keterangan pers sebelum bertolak ke Jepang di Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta, Jumat (19/5/2023). Presiden berkunjung ke Hiroshima, Jepang untuk menghadiri undangan PM Jepang Fumio Kishida pada pertemuan Konferensi Tingkat Tingi (KTT) G7 yang di antaranya akan membahas tentang perubahan iklim, pangan, dan energi. ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A/tom.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait