Pengungsi Sudan tiba di Qatar

  • Sabtu, 6 Mei 2023 13:02 WIB

Seorang pengungsi Sudan berbincang dengan personel militer Qatar saat keluar dari pesawat yang baru mendarat di Pangkalan Udara Al Udeid, Doha, Qatar (5/6/2023). Pihak militer Sudan mengatakan bahwa situasi di seluruh Sudan telah kondusif, kecuali di beberapa area di Ibu Kota Khartoum dan Kota El-Obeid, Provinsi Kordofan utara, serta wilayah selatan negara itu. ANTARA FOTO/REUTERS/Imad Creidi/tom.

Seorang anak Sudan mengenakan seragam militer Qatar bersama ayahnya di samping pesawat militer setelah tiba di Pangkalan Udara Al Udeid, Doha, Qatar (5/6/2023). Pihak militer Sudan mengatakan bahwa situasi di seluruh Sudan telah kondusif, kecuali di beberapa area di Ibu Kota Khartoum dan Kota El-Obeid, Provinsi Kordofan utara, serta wilayah selatan negara itu. ANTARA FOTO/REUTERS/Imad Creidi/tom.

Satu keluarga duduk di dalam pesawat militer menunggu untuk dievakuasi ke Qatar, di Bandara Internasional Port Sudan, Sudan (4/5/2023). Pihak militer Sudan mengatakan bahwa situasi di seluruh Sudan telah kondusif, kecuali di beberapa area di Ibu Kota Khartoum dan Kota El-Obeid, Provinsi Kordofan utara, serta wilayah selatan negara itu. ANTARA FOTO/REUTERS/Imad Creidi/tom.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait