Peluncuran fillm Angel: Kami Semua Punya Mimpi

  • Sabtu, 29 April 2023 20:23 WIB

(kiri ke kanan) Aktor Donny Kesuma, sutradara Ivan Hamdhani Putera, aktor Ari Irham, dan komika Fico Fachriza berpose saat konferensi pers peluncuran film Angel: Kami Semua Punya Mimpi, di Jakarta, Sabtu (29/4/2023). Fast Film meluncurkan film bertemakan sosial berjudul "Angel: Kami Semua Punya Mimpi" yang disutradarai Ivan Hamdhani Putera dan akan tayang pada 4 Mei 2023 di bioskop Tanah Air. ANTARA FOTO/Aprillio Akbar/tom.

Aktris Merry Riana berpose saat konferensi pers peluncuran film Angel: Kami Semua Punya Mimpi, di Jakarta, Sabtu (29/4/2023). Fast Film meluncurkan film bertemakan sosial berjudul "Angel: Kami Semua Punya Mimpi" yang disutradarai Ivan Hamdhani Putera dan akan tayang pada 4 Mei 2023 di bioskop Tanah Air. ANTARA FOTO/Aprillio Akbar/tom.

Komika Fico Fachriza berpose saat konferensi pers peluncuran film Angel: Kami Semua Punya Mimpi, di Jakarta, Sabtu (29/4/2023). Fast Film meluncurkan film bertemakan sosial berjudul "Angel: Kami Semua Punya Mimpi" yang disutradarai Ivan Hamdhani Putera dan akan tayang pada 4 Mei 2023 di bioskop Tanah Air. ANTARA FOTO/Aprillio Akbar/tom.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait