Liga Champions : Kalahkan Dortmund, Chelsea kunci tiket perempatfinal

  • Rabu, 8 Maret 2023 07:20 WIB

Pemain Chelsea Reece James berebut bola dengan pemain Borussia Dortmund Raphael Guerreiro dan Salih Ozcan pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Stamford Bridge, London, Inggris, Selasa (7/3/2023). Gol penalti Havertz menjadi penentu kemenangan Chelsea 2-0 atas Dortmund. ANTARA FOTO/REUTERS/Hannah Mckay/rwa.

Pemain Chelsea Kai Havertz mencetak gol setelah gol penaltinya diulang saat menjamu Borussia Dortmund pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Stamford Bridge, London, Inggris, Selasa (7/3/2023).Pasukan Graham Potter menang agregat 2-1 dan memastikan tiket ke perempatfinal Liga Champions.ANTARA FOTO/Action Images via Reuters/Peter Cziborra/rwa.

Pemain Chelsea Raheem Sterling merayakan golnya bersama Enzo Fernandez dan Ben Chilwell saat menghadapi Borussia Dortmund pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Stamford Bridge, London, Inggris, Selasa (7/3/2023).Pasukan Graham Potter menang agregat 2-1 dan memastikan tiket ke perempatfinal Liga Champions.ANTARA FOTO/REUTERS/Hannah Mckay/rwa.

Pemain Borussia Dortmund Marius Wolf beraksi saat menghadapi Chelsea pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Stamford Bridge, London, Inggris, Selasa (7/3/2023).Pasukan Graham Potter menang agregat 2-1 dan memastikan tiket ke perempatfinal Liga Champions.ANTARA FOTO/REUTERS/Hannah Mckay/rwa.

Pemain Chelsea Marc Cucurella dan Mateo Kovacic menghadang pemain Borussia Dortmund Jude Bellingham pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Stamford Bridge, London, Inggris, Selasa (7/3/2023).Pasukan Graham Potter menang agregat 2-1 dan memastikan tiket ke perempatfinal Liga Champions. ANTARA FOTO/REUTERS/Hannah Mckay/rwa.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait