Presiden Jokowi hadiri festival tradisi Islam Nusantara di Banyuwangi

  • Selasa, 10 Januari 2023 09:14 WIB

Presiden Joko Widodo menyampaikan arahan pada Festival Tradisi Islam Nusantara di Stadion Diponegoro, Banyuwangi, Jawa Timur, Senin (9/1/2023). Kegiatan tersebut merupakan rangkaian dari peringatan Satu Abad Nahdlatul Ulama (NU). ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto/aww.

Presiden Joko Widodo berjabat tangan dengan Rais Aam PBNU Miftachul Akhyar saat tiba menghadiri Festival Tradisi Islam Nusantara di Stadion Diponegoro, Banyuwangi, Jawa Timur, Senin (9/1/2023). Kegiatan tersebut merupakan rangkaian dari peringatan Satu Abad Nahdlatul Ulama (NU). ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto/aww.

Presiden Joko Widodo memberi salam didampingi Ketua Umum PBNU Yahya Cholil Staquf (keempat kiri) saat tiba menghadiri Festival Tradisi Islam Nusantara di Stadion Diponegoro, Banyuwangi, Jawa Timur, Senin (9/1/2023). Kegiatan tersebut merupakan rangkaian dari peringatan Satu Abad Nahdlatul Ulama (NU). ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto/aww.

Pertunjukan kolosal pada acara Festival Tradisi Islam Nusantara di Stadion Diponegoro Banyuwangi, Jawa Timur, Senin (9/1/2023). Kegiatan yang diisi dengan sholawat bersama dan tradisi budaya Islam Nusantara itu untuk menyongsong satu abad berdirinya Nahdlatul Ulama. ANTARA FOTO/Budi Candra Setya/aww.

Presiden Joko Widodo (kanan) berdialog dengan sejumlah santri pada acara Festival Tradisi Islam Nusantara di Stadion Diponegoro Banyuwangi, Jawa Timur, Senin (9/1/2023). Kegiatan yang diisi dengan sholawat bersama dan tradisi budaya Islam Nusantara itu untuk menyongsong satu abad berdirinya Nahdlatul Ulama. ANTARA FOTO/Budi Candra Setya/aww.

Presiden Joko Widodo melambaikan tangan didampingi Ketua Umum PBNU Yahya Cholil Staquf (kanan) saat tiba menghadiri Festival Tradisi Islam Nusantara di Stadion Diponegoro, Banyuwangi, Jawa Timur, Senin (9/1/2023). Kegiatan tersebut merupakan rangkaian dari peringatan Satu Abad Nahdlatul Ulama (NU). ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto/aww.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait