Kerajinan replika mobil dan motor tembus pasar ekspor

  • Kamis, 13 Oktober 2022 19:46 WIB

Perajin membuat kerajinan replika mobil VW kayu di bengkel kayu Tetap Jaya Art, Mojosongo, Boyolali, Jawa Tengah, Kamis (13/10/2022). Berbagai jenis hasil kerajinan kayu replika mobil, motor harley davidson dan vespa yang terbuat dari kayu jati dan mahoni itu untuk memenuhi permintaan pasar ekspor ke negara Jepang dan Prancis. ANTARA FOTO/Aloysius Jarot Nugroho/aww.

Perajin membuat kerajinan replika vespa kayu di bengkel kayu Tetap Jaya Art, Mojosongo, Boyolali, Jawa Tengah, Kamis (13/10/2022). Berbagai jenis hasil kerajinan kayu replika mobil, motor harley davidson dan vespa yang terbuat dari kayu jati dan mahoni itu untuk memenuhi permintaan pasar ekspor ke negara Jepang dan Prancis. ANTARA FOTO/Aloysius Jarot Nugroho/aww.

Perajin mengelap replika mobil kayu yang telah jadi di bengkel kayu Tetap Jaya Art, Mojosongo, Boyolali, Jawa Tengah, Kamis (13/10/2022). Berbagai jenis hasil kerajinan kayu replika mobil, motor harley davidson dan vespa yang terbuat dari kayu jati dan mahoni itu untuk memenuhi permintaan pasar ekspor ke negara Jepang dan Prancis. ANTARA FOTO/Aloysius Jarot Nugroho/aww.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait