Jelang pemakaman Ratu Elizabeth II di Windsor

  • Senin, 19 September 2022 14:54 WIB

Para tamu dan pejabat mulai mengambil tempat mereka sebelum peti mati Ratu Elizabeth II dibawa ke Westminster Abbey untuk pemakamannya di pusat kota London, Senin (19/9/2022). Ratu, yang meninggal pada usia 96 pada 8 September, akan dimakamkan di Windsor bersama mendiang suaminya, Pangeran Philip, yang meninggal tahun lalu. ANTARA FOTO/Frank Augstein/POOL via REUTERS/aww.

Orang-orang berdiri di luar halaman Horse Guard saat Royal Guard berbaris pada hari pemakaman kenegaraan dan pemakaman Ratu Elizabeth, di London, Inggris, Senin (19/9/2022). Ratu, yang meninggal pada usia 96 pada 8 September, akan dimakamkan di Windsor bersama mendiang suaminya, Pangeran Philip, yang meninggal tahun lalu. ANTARA FOTO/REUTERS/Alkis Konstantinidis/Pool

Orang-orang berkumpul, pada hari pemakaman Ratu Elizabeth II, di Parliament Square di London, Inggris, Senin (19/9/2022). Ratu, yang meninggal pada usia 96 pada 8 September, akan dimakamkan di Windsor bersama mendiang suaminya, Pangeran Philip, yang meninggal tahun lalu. ANTARA FOTO/REUTERS/Sarah Meyssonnier/Pool/aww.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait