Mardani H Maming menyerahkan diri

  • Kamis, 28 Juli 2022 16:32 WIB

Buronan KPK Mardani H.Maming (kedua kiri) menyerahkan diri ke Gedung Merah Putih KPK di Jakarta, Kamis (28/7/2022). Maming yang merupakan Ketua DPD PDIP Kalimantan Selatan yang juga Bendahara PBNU ini, menyerahkan diri setelah kalah pada praperadilan di PN Selatan dan masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) KPK terkait yang terjerat kasus dugaan suap dan gratifikasi pemberian izin usaha pertambangan (IUP) saat Mardani H. Maming menjabat Bupati Kabupaten Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan pada 2010 - 2018. ANTARA FOTO/Reno Esnir/rwa.

Buronan KPK Mardani H.Maming menyerahkan diri ke Gedung Merah Putih KPK di Jakarta, Kamis (28/7/2022). Maming yang merupakan Ketua DPD PDIP Kalimantan Selatan sekaligus Bendahara PBNU tersebut menyerahkan diri setelah kalah pada praperadilan di PN Selatan dan masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) KPK, terkait yang terjerat kasus dugaan suap dan gratifikasi pemberian izin usaha pertambangan (IUP) saat Mardani H. Maming menjabat Bupati Kabupaten Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan pada 2010 - 2018. ANTARA FOTO/Reno Esnir/rwa.

Buronan KPK Mardani H.Maming datang untuk menyerahkan diri di Gedung Merah Putih KPK di Jakarta, Kamis (28/7/2022). Maming yang merupakan Ketua DPD PDIP Kalimantan Selatan yang juga Bendahara PBNU ini, menyerahkan diri setelah kalah pada praperadilan di PN Selatan dan masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) KPK, terkait yang terjerat kasus dugaan suap dan gratifikasi pemberian izin usaha pertambangan (IUP), saat Mardani H. Maming menjabat Bupati Kabupaten Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan pada 2010 - 2018. ANTARA FOTO/Reno Esnir/rwa.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait