Pesona TWA Kawah Ijen

  • Sabtu, 28 Mei 2022 18:51 WIB

Panorama kawah Gunung Ijen di Banyuwangi, Jawa Timur, Sabtu (28/5/2022). Taman Wisata Alam (TWA) Ijen yang terletak di perbatasan Kabupaten Banyuwangi dan Bondowoso itu selain terkenal dengan fenomena api biru juga menawarkan keindahan kawah berwarna hijau toska dan hutan bonsai gunung. ANTARA FOTO/Budi Candra Setya/rwa.

Wisatawan menikmati panorama kawah Gunung Ijen di Banyuwangi, Jawa Timur, Sabtu (28/5/2022). Taman Wisata Alam (TWA) Ijen yang terletak di perbatasan Kabupaten Banyuwangi dan Bondowoso itu selain terkenal dengan fenomena api biru juga menawarkan keindahan kawah berwarna hijau toska dan hutan bonsai gunung. ANTARA FOTO/Budi Candra Setya/rwa.

Wisatawan melintasi hutan bonsai Gunung Ijen di Banyuwangi, Jawa Timur, Sabtu (28/5/2022). Taman Wisata Alam (TWA) Ijen yang terletak di perbatasan Kabupaten Banyuwangi dan Bondowoso itu selain terkenal dengan fenomena api biru juga menawarkan keindahan kawah berwarna hijau toska dan hutan bonsai gunung. ANTARA FOTO/Budi Candra Setya/rwa.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait