Liga Europa :Eintracht Frankfurt melaju ke final setelah kalahkan West Ham United ​​​​​​​

  • Jumat, 6 Mei 2022 07:47 WIB

Pesepak bola Eintracht Frankfurt Martin Hinteregger (kiri) melakukan selebrasi dengan pendukung timnya seusai bertanding melawan  West Ham United ​​​​​​​ dalam laga semi final leg kedua Liga Europa, di Stadion Deutsche Bank Park, Frankfurt, Jerman, Kamis (5/5/2022).  Eintracht Frankfurt berhasil melaju ke babak final setelah menang 1-0 dalam petandingan ini dan secara agregat unggul 3-1 atas -West Ham United. ANTARA FOTO/Reuters-Kai Pfaffenbach/hp.

Pesepak bola West Ham United Tomas Soucek (kedua kiri) menjatuhkan diri nya ke lapangan dan terlihat kecewa setelah tendanangannya gagal mencetak gol saat melawan Eintracht Frankfurt dalam laga semi final leg kedua Liga Europa, di Stadion Deutsche Bank Park, Frankfurt, Jerman, Kamis (5/5/2022).  Eintracht Frankfurt berhasil melaju ke babak final setelah menang 1-0 dalam petandingan ini dan secara agregat unggul 3-1 atas -West Ham United. ANTARA FOTO/Reuters-Peter Cziborra/hp.

Penjaga gawang Eintracht Frankfurt Kevin Trapp (kiri) berupaya merebut bola dari penguasanan pesepak bola West Ham United Craig Dawson dalam laga semi final leg kedua Liga Europa, di Stadion Deutsche Bank Park, Frankfurt, Jerman, Kamis (5/5/2022).  Eintracht Frankfurt berhasil melaju ke babak final setelah menang 1-0 dalam petandingan ini dan secara agregat unggul 3-1 atas -West Ham United. ANTARA FOTO/Reuters-Peter Cziborra/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait