Tetap 34 Parpol

  • Jumat, 11 Juli 2008 18:22 WIB
Tetap 34 Parpol

Tetap 34 Parpol

Ketua Mahkamah Konstitusi (MK), Jimly Asshiddiqie (kiri) dan Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU), Abdul Hafiz Anshary memberikan keterangan pers bersama di Kantor MK, Jakarta, Jum`at (11/7). Meski ada putusan MK yang membatalkan Pasal 316 huruf d UU Pemilu, Ketua KPU menyatakan keputusan KPU yang menetapkan 34 Parpol peserta Pemilu 2009 tetap sah. (FOTO ANTARA/Widodo)

Tetap 34 Parpol

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

  1. PBB tidak mengikuti PKS .

    Palestina adalah saudara kita .

    kita berjihad bersama mereka .



    Untuk apa mengkikuti patai yang ketua umum\\\'a diperiksa karena mengajak anak dibawah umur melakukan kampanye ( PKS )

    Pks hanya mencari muka saja alias kampanye
    0 0 Balas LaporkanHapus
  2. Perilaku barbar (genosida) yang dalam perspektif apapun sangat tidak dibenarkan karena bertentangan dengan nilai2 kemanusiaan. Terlepas itu menimpa saudara2 kita di jalur Gaza, Palestina. Semua orang/pra pihak lainnya sangat sah & berkewajiban untuk mengutuk kebiadaban Israel, entah itu PBB, PKS, atau lainnya.

    Apa yang dituduhkan oleh saudara Wawan rasanya kurang etis kalau hanya PKS yang boleh menyuarakan keprihatinan terhadap nasib rakyat Palestina. Ini adalah masalah tingkat dunia.
    0 0 Balas LaporkanHapus
  3. Perjuangan rakyat Palestina untuk merdeka dari penjajahan Israel harus kita dukung, Seperti halnya kita mendukung perjuangan para Pahawan kita untuk merdeka dari Belanda!
    0 0 Balas LaporkanHapus
  4. Perjuangan Hamas untuk merdeka dari kungkungan Israel. Tanah Palestina di ambil secara paksa. Tidak ada yang berhak untuk meredam perjuangan mereka. Serangan roket hanyalah reaksi atas perebutan tanah dan 4000 sertifikat tanah rakyat Palestina. Israel telah keluar dari komitmen perjanjian perdamaian Israel Palestina. Agresi tentara Israel yang telah merenggut 430 nyawa penduduk sipil anak-anak dan wanita tidak bisa dibenarkan, apalabi sebagai alasan pembelaan. Wajar apa yang dikutuk oleh PBB.
    0 0 Balas LaporkanHapus
  5. kita jihad bersama demi menegakkan islam!!!
    0 0 Balas LaporkanHapus

Berita Terkait