Miami--(ANTARA/Business Wire)—Zycus adalah pelopor solusi Source-to-Pay yang didukung AI Generatif. Zycus memicu gelombang inovasi di konferensi pengadaan tahunannya, Horizon 2024. Acara ini menampilkan serangkaian terobosan kemajuan GenAI yang dirancang untuk meningkatkan otomatisasi, kecerdasan, dan efisiensi di seluruh proses Source-to-Pay (S2P).

Zycus Merevolusi Pengadaan Dengan Merlin

Zycus memperkenalkan pendekatan dua arah terhadap pengadaan yang didukung GenAI:

    • Merlin Assist Chatbot: Terintegrasi dengan Microsoft Teams, asisten AI ini bertindak sebagai "pintu depan" pengadaan agar pengguna dapat mengajukan pertanyaan, mendapatkan rincian kontrak, membuat ringkasan, mengembangkan strategi, dan menyederhanakan alur kerja—semuanya di lingkungan Teams yang tidak asing lagi. Seperti yang kami katakan di Zycus, AI adalah UI baru.
    • Merlin GenAI Power Apps: Hadir melalui AppXtend, aplikasi ini menghasilkan efisiensi dan efektivitas 10 kali lipat, menangani berbagai tugas penting seperti memperlancar persetujuan, mengotomatiskan manajemen risiko kontrak, menyederhanakan sumber daya, meningkatkan Utang Usaha, mengotomatiskan manajemen proyek, mempermudah manajemen risiko pemasok, dan mengesahkan laporan dengan Insight Studio.

"Merlin GenAI dari Zycus mengatasi permasalahan kritis di seluruh proses S2P, yang melampaui otomatisasi dasar seperti pemrosesan faktur atau penentuan pengguna," kata Head of Indirect Procurement perusahaan Global 500 di Horizon.

Aatish Dedhia, Pendiri & CEO Zycus, menekankan, "Sudah lebih dari 20 tahun Zyrus berinovasi berbasis AI, termasuk lima tahun menggunakan platform AI Merlin. Jadi, Zycus telah membangun kumpulan data yang mendalam dan terkelola dengan baik, sehingga memastikan pelatihan model GenAI yang efektif dan lebih memahami kebutuhan pelanggan. Kerangka kerja AppXtend API kami memungkinkan pengembangan, penerapan, dan integrasi mendalam GenAI dengan cepat di seluruh proses S2P.”

Validasi Dari Industri: Microsoft Mengakui Kepemimpinan Zycus

“AI akan mengubah cara kerja perorangan, tim, dan perusahaan,” kata Samik Roy, Direktur Eksekutif Corporate, Medium and Small Businesses di Microsoft India. "Zycus telah mengintegrasikan Azure OpenAI untuk melibatkan AI dalam operasional sehari-hari. Dampak kuantitatifnya sangat menggembirakan. Mulai dari pengalaman yang dipersonalisasi hingga alur kerja yang disederhanakan, AI akan mulai menjadi dasar kesuksesan Zycus."

Zycus Horizon: Batu Loncatan Menuju Kepemimpinan GenAI

Horizon 2024 menjadi platform yang kuat bagi Zycus untuk menunjukkan kepemimpinannya dalam hal solusi pengadaan yang didukung GenAI, yang membantu bisnis jauh lebih meningkatkan efisiensi, ketangkasan, penghematan biaya, dan keunggulan kompetitif.

Tentang Zycus:

Zycus adalah pemimpin dalam hal solusi Source-to-Pay (S2P) dan memelopori platform pertama di dunia yang didukung AI Generatif yang meningkatkan kecepatan dan efisiensi pengadaan menjadi 10 kali lipat. Zycus menjadi mitra pilihan yang terpercaya bagi berbagai perusahaan besar di dunia dan selalu mendapat pengakuan dari para analis terkemuka seperti Gartner and Forrester.

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Kontak
Arnish Shah
Associate Director - Marketing

Sumber: Zycus

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024