Jakarta (ANTARA) - Sejumlah peristiwa berkaitan dengan keamanan menghiasi Jakarta yang terjadi pada Jumat (10/5) kemarin, mulai dari artis Epy Kusnandar, pemeran "Kang Mus" dalam sinetron "Preman Pensiun" terbukti positif mengonsumsi narkotika hingga pelaku ganjal kartu ATM.
Berikut berita selengkapnya yang masih menarik untuk dibaca kembali.
 
1. "Kang Mus" positif konsumsi narkotika jenis ganja
 
Artis Epy Kusnandar, pemeran "Kang Mus" dalam sinetron "Preman Pensiun", terbukti positif mengonsumsi narkotika jenis ganja berdasarkan tes urine yang dilakukan oleh Kepolisian.
 
"Kang Mus" ditangkap di warung miliknya di sekitar Apartemen Kalibata City dan hampir berbarengan dengan ditangkapnya seorang artis lain bernama Yogi Gamblez yang juga tersandung kasus penyalahgunaan narkotika.
   
2. Polisi tangkap pelaku ganjal kartu ATM di Rawamangun
 
Polsek Pulogadung menangkap seorang pelaku pencurian dengan modus ganjal kartu Anjungan Tunai Mandiri (ATM) bank di salah satu minimarket kawasan Rawamangun, Kecamatan Pulogadung, Jakarta Timur.
 
Pelaku berinisial DK (30) asal Banten itu ditangkap oleh warga dan pegawai minimarket saat aksi pelaku diketahui korbannya pada Kamis (9/5).
 
 
3. Polisi selidiki tewasnya seorang pria di trotoar Tanjung Duren
 
Polisi menyelidiki kasus tewasnya seorang pria di trotoar Jalan Alpukat VI RT 12/RW 2, Tanjung Duren Utara, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, pada Jumat siang.
 
"Sudah dimonitor, anggota lagi di TKP, ini saya juga mau ke sana," kata Kepala Unit Reserse Kriminal (Kanit Reskrim) Polsek Tanjung Duren Iptu Muhammad Aprino Tamara saat dihubungi di Jakarta.
 
 
4. Polisi tetapkan pelaku pencabulan anak laki-laki sebagai tersangka
 
Polisi menetapkan seorang pria berinisial AFA (23), pelaku pencabulan terhadap lima anak laki-laki di wilayah Cengkareng, Jakarta Barat, sebagai tersangka.
 
Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasat Reskrim) Polres Metro Jakarta Barat AKBP Andri Kurniawan menyebutkan bahwa AFA telah menjalani pemeriksaan dan pada Jumat ditetapkan sebagai tersangka.
 
 
5. Ugal-ugalan, sebuah angkot tabrak ojol dan penumpangnya di Ciracas
 
Sebuah angkutan kota (angkot) 06A jurusan Jatinegara-Gandaria menabrak ojek daring (online) dan penumpangnya yang tengah berhenti di Jalan Raya Bogor, Kecamatan Ciracas, Jakarta Timur, Jumat.
 
Sopir yang diduga mabuk itu membawa kendaraannya secara ugal-ugalan sehingga menabrak tukang ojek daring dan penumpangnya hingga mengalami luka-luka.
 

Pewarta: Luthfia Miranda Putri
Editor: Azis Kurmala
Copyright © ANTARA 2024