Investasi Tertutup Dari Binance Labs Setelah Putaran Pendanaan Seri A Senilai $38 Juta

San Francisco, (ANTARA/PRNewswire)- Movement Labs adalah tim pengembangan blockchain asal San Francisco. Hari ini Movement Labs mengumumkan investasi dari Binance Labs. Investasi ini dilakukan setelah kesuksesan putaran pendanaan Seri A senilai $38 juta dari Movement Labs di saat misi perusahaan untuk menghadirkan 'Move Everywhere' terus mencapai kemajuan.

Didirikan pada tahun 2022, Movement sedang membangun ekosistem blockchain berbasis Modular Move, dimulai dari M2, yaitu Move Virtual Machine L2 pertama untuk Ethereum. Movement akan menggunakan dana tersebut untuk memperluas rangkaian alat open-source, kerangka kerja, dan protokol guna mendukung penggunaan bahasa pemrograman Move di seluruh ekosistem blockchain yang lebih luas. Dengan Movement, pengembang dapat meluncurkan rollup Move VM yang aman, berperforma tinggi, dan throughput tinggi semudah melakukan kontrak cerdas.

Sebagai bagian dari strategi ekspansi globalnya, Movement Labs sangat menekankan Asia-Pasifik (APAC) karena menyadari potensi dan bakat yang luar biasa dalam komunitas pengembangan Move. Movement Labs berkomitmen untuk memperjuangkan dan mendukung pengembang Move di Asia dengan menyediakan sumber daya, pendidikan, dan peluang yang diperlukan guna menampilkan karya mereka yang luar biasa dan berkontribusi pada pertumbuhan ekosistem Move.

"Kami senang sekali menyambut Binance Labs sebagai investor," kata Rushi Manche, salah satu Pendiri Movement Labs. "Dukungan dan keahlian mereka sangat berharga selagi kami terus menjalankan strategi 'Move Everywhere', dimulai dengan berfokus pada pasar Asia Pasifik yang dinamis dan inovatif. Kami memampukan dan bekerja sama dengan pengembang Move yang berbakat di kawasan ini untuk mempercepat penggunaan Move dan membuka berbagai kemungkinan baru bagi seluruh ekosistem."

Untuk informasi lebih lanjut tentang Movement Labs dan panduan untuk berpartisipasi dalam devnet, harap kunjungi: movementlabs.xyz dan ikuti di X @movementlabsxyz dan di Discord. Hubungi kami di movementlabs.xyz  untuk membicarakan peluang bisnis global.

Tentang Movement Labs:
Rushi Manche dan Cooper Scanlon adalah pembangun awal ekosistem Move. Mereka mendirikan Movement Labs pada tahun 2022 sebagai jaringan blockchain terintegrasi pertama yang mendukung Layer 2 yang tercepat dan teraman di Ethereum. Dirancang untuk memasangkan keamanan kontrak cerdas dan paralelisasi dengan likuiditas EVM dan basis pengguna, Movement menghadirkan MoveVM ke Ethereum melalui L2 andalannya dan rollup terhubung dengan Move Stack.

Tentang Binance Labs
Sebagai cabang modal ventura dan akselerator Binance, Binance Labs telah berkembang hingga nilainya lebih dari $10 miliar. Portofolionya mencakup 250 proyek di lebih dari 25 negara di enam benua dan memiliki tingkat pengembalian investasi lebih dari 14 kali lipat. Lima puluh perusahaan di portofolio Binance Labs adalah proyek yang telah melalui program inkubasi kami. Untuk informasi selengkapnya, ikuti Binance Labs di X.


SOURCE Movement Labs

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024